Minggu, 09 Oktober 2011

AKu dan Kedudukan Ku


AKu dan Kedudukan Ku


Ku buka lembar hidup baru
Dengan penuh pemikiran dan pertimbangan
Kumulai semua dengan 1 langkah
Namun seribu pemikiran
Dengan 1 kata
Namun seribu pertimbangan
Dan dengan 1 tingkah
Dengan seribu pematangan dan kegelisahan

SETIAP MANUSIA PASTI MEMPUNYAI KESALAHAN

Ya ! namun bukan alasan untuk ketidaksempurnaan
Memang tempat kesalahan
Namun bukan berarti ketidaksanggupan
Dan memang tidak ada kesempurnaan
Namun bukan kewajaran yang melalaikan

Hari baru itu membebaniku pertanggung jawaban baru
Saat mulai terlena dengan tingkah remaja sebaya
Aku harus menundanya
Saat mulai merasakan cinta
Aku tak bebas bermain didalamnya
Bahkan saat sifat kecilku datang
Aku harus menolaknya

Ini bukan aku
Tapi dia
Ini bukan aku
Tapi palsu ku yang menuju utuhku

Saat mereka membanggakannya dengan kata ANUGRAH
Aku menyebutnya sebagai MUSIBAH
Saat mereka menganggapnya sebagai KEBANGGAAN
Aku menganggapnya sebagai KEHINAAN

Namun bukan sebagai hal yang mengusikku
Bukan juga sebagai hal penganggu atau penghancur hari
Namun lebih memaknainya sebagai pembelajaran
Untuk aku, diriku, semua pada ku
Dan, hidupku ..
kuatkanlah Ya ALLAH :)



0 komentar:

Posting Komentar