Minggu, 02 Oktober 2011

HARI TERLAKNAT UNTUKMU !!!



HARI TERLAKNAT UNTUKMU !!!


Pandangan itu membuka lembaran yang pernah ku akhiri
Lembar kasih bersama pujangga cinta yang telah terkunci
Tak  pernah ku sangka akan menemukan kunci itu

Saat aku butuh kamu
Kamu berlari jauh dan bersembunyi di balik benteng pesta
Kamu ingkari janji yang telah terikat kuat
Namun aku diam, dengan pikiran tenang ku tahu kau ada

Kamu terus terpaut dan lupa
Sementara untaian kata itu mengelilingi firasat buruk
Aku tetap kokoh tak bergeming
Meyakinkan hati, kamulah bintangku

Pintu yang telah kau buka masih tetap terbuka
Tanpa pernah tersadar kau telah bermunafik
Pernah kau kembali
Namun hanya untuk menambah luka baru

Aku tersadar, saat ku rasa semua ini tak logis lagi
Terlihat, terdengar dan terasa bagiku kebusukanmu
Manusia terbusuk bagiku

Selalu ku jaga erat tali kasih suci itu
Agar tak pernah ada kata zina diantara
Tapi kamu!! Berubah sedrastis itu hanya karena yang tak lebih

Mungkin aku salah menyangkamu
Aku pun tak pernah tahu kebusukanmu

Saat ku tersadar, ternyata bau busuk itu telah lama kau umpat
Dan bangkai itu tercium busuknya

Kecamkan ini lelaki !!
Aku mengusirmu dari hidupku
Menyuruhmu berselimut sesal duka di hamparan padang pasir api
Aku menjauhimu dan tak pernah membunyikan lonceng hatimu lagi
Dan kan tiba saatnya ku hujamkan pedang tajam tepat di hatimu
Dan itulah hari terlaknat untukmu !!


0 komentar:

Posting Komentar