Minggu, 02 Oktober 2011

PENGANGGU !!!



PENGANGGU !!!

Berontak ku pada kezaliman
Menghalangi kebahagian dari segala arah
Saat ini harusnya aku bahagia
Saat nama ku masuk ke daftar juara
Namun aku tak sedikitpun bahagia
Aku berzikir dalam hati mengucap subhanallah
Berkalai kali
Dengan rasa syukur yang amat sangat dalam

Namun tanpa sedikitpun kebahagian
Terkutuk semua masalah yang menghadang
Meraup semua kebahagiaan tak tak tersisa walau hanya sebesar atom
Salah siapa ?

Aku memang tak pernah bisa melupakan masalah
Yang aku mau adalah menyelesaikannya
Lalu dimana hati mereka ?
Hal abstrak yang tak satupun orang menginginkannya
Bagaikan luka sayatan pisau yang kalaupun sembuh masih meninggalkan luka

Kezaliman mereka semakin dalam
Tak pernah sedetikpun terlupa
Tirai kebahagiaan telah tertutup
Hanya angin penyelamat yang bisa membukanya

Semua tawa tak terdengar olehku
Terhalang masalah itu
Yang aku dengar hanya suara kata
 “Jadikan Sabar Dan Shalat sebagai Penolongmu”

oleh :dpc



0 komentar:

Posting Komentar